Polresta Palangka Raya FC Raih Predikat Juara I Mini Soccer Wali Kota Cup 2022

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Pertandingan Minisoccer Wali Kota Cup Tahun 2022 pun telah berakhir, dan akhirnya Bhakti Brata FC Polresta Palangka Raya keluar sebagai juara 1 dalam pertandingan tersebut disusul PUPR FC juara II, Kodim FC Juara III dan Satpol PP Juara IV.

Adapun penyerahan predikat juara itu pun diserahkan langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin kepada Wakapolresta, AKBP Andiyatna usai kegiatan upacara Peringatan Hari Jadi ke-57 Pemerintahan Kota Palangka Raya dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-65 yang dilakukan di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Minggu (17/7/2022) kemarin.

Terkait mendapat predikat sebagai juara 1 pertandingan Minisoccer Walikota CUP tersebut, apresiasi pun diungkapkan oleh Wakapolresta atas keberhasilan yang diraih kesatuannya tersebut.

“Alhamdullilah Bhakti Brata FC berhasil keluar sebagai juara satu pada Turnamen Mini Soccer Wali Kota Cup Tahun 2022 ini, hasil manis ini tak lepas dari kerja keras dan perjuangan kita bersama mulai dari awal hingga final pertandingan,” ungkapnya.

Dalam partai final tersebut, Bhakti Brata FC pun berhasil menaklukkan perlawanan dari tim tangguh DPUPR FC, yang digelar pada Lapangan Mini Soccer R88 di Jalan Cempaka, Sabtu (16/7/2022) dengan kick off mulai pukul 20.00 WIB.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada Bhakti Brata FC selama berlaga dalam Turnamen Mini Soccer Wali Kota Cup Tahun 2022, Bravo Polri dan Polresta Palangka Raya,” tutup Adi. MC. Isen Mulang/Nitra/rz

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *