Pol PP Siap Tegakkan Perda Berkelanjutan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya Benhur Pangaribuan menyatakan siap melakukan penegakan peraturan daerah (perda) secara berkelanjutan, termasuk mendukung dan mensukseskan kebijakan dan peraturan dari kinerja pemimpin kota Palangka Raya yang baru nantinya.

 “Kita siap untuk terus mendukung program kerja walikota dan wakil walikota. Siapapun itu. Terutama mensukseskan penegakan perda di Palangka Raya,” tegas Benhur, Selasa (3/7/2018).

Tidak hanya itu saja lanjut Benhur , pihaknya juga siap menyampaikan kepada masyarakat tentang program walikota dan wakil walikota kepada masyarakat. Terutama terkait tentang aturan perwalkot dan penegakan perda.

“Siap untuk menyampaikan hal itu kepada masyarakat, karena mendukung program kerja walikota adalah kewajiban kami yang merupakan abdi negara,” ucapnya.

Kata Benhur selain siap mendukung, namun hendaknya walikota dan wakil walikota Palangka Raya kedepan nantinya, juga diharapkan, lebih memperhatikan Pol PP Kota Palangka Raya. Terutama penambahan personil, fasilitas, armada dan kinerja Pol PP.

“Saya yakin hal itu bisa dilakukan dan Pol PP terus diperhatikan, terutama armada, personil dan hal lainnya terkait penunjang kinerja Pol PP,”cetusnya.

Hal tersebut ungkap Benhur bukan tanpa sebab, mengingat tugas Satpol PP kedepan semakin berat. Untuk itulah dituntut kesiapan seluruh personilnya. Apalagi dalam melaksanakan tugas, personil Satpol PP tidak mengenal istilah waktu. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan