Plh Sekda Kota Palangka Raya Drs Sahdin Hasan Menghadiri Acara Pembukaan Festival Seni Qasidah X Tingkat Provinsi Kal…

Plh. Sekda Kota Palangka Raya, Drs. Sahdin Hasan menghadiri Acara Pembukaan Festival Seni Qasidah X Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 bertempat di Ballroom Hotel Luwansa Kota Palangka Raya, Minggu (22/10/2023).

Gubernur Kalimantan Tengah dalam sambutannya melalui Staf Ahli, Drs. Suhaemi, M.Si mengatakan bahwa Festival Seni Qosidah X Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini bertujuan untuk membangun bangsa yang islami melalui seni budaya.

Sejalan dengan itu, Plh. Sekda Kota Palangka Raya mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus dikembangkan, dipacu, dan ditingkatkan kualitasnya karena sebagai media dakwah.

Festival Qasidah X Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 ini merupakan program Pemerintah Daerah untuk mendukung program nasional di bidang keagamaan.

Selain itu, pelaksanaan FSQ ini juga bertujuan untuk mendidik generasi muda dalam meningkatkan nilai seni qasidah pada diri generasi Islam, agar bisa terus eksis dan beradaptasi sesuai perkembangan zaman.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Prov. Kalteng, Plt. Kepala Biro Kesra Setda Prov. Kalteng, Seluruh Perwakilan Kontingen Festival Qasidah Kabupaten/Kota se Kalteng, dan tamu undangan lainnya.

#pemerintahkotapalangkaraya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *