Pj Wali Kota Serahkan Santunan Untuk Ahli Waris PTT Pemko Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Beasiswa kepada ahli waris seoarang Pegawai Tidak Tetap (PTT), Berry Primanthoni yang yang meninggal beberapa waktu yang lalu akibat sakit.

Adapun santunan ini diserahkan secara simbolis oleh Pj Wali Kota Palangka Raya kepada istri Berry Primanthoni sebagai ahli waris yang didampingi oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya, Budi Wahyudi di Halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan kota setempat, Selasa (17/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya Berry Primanthoni yang merupakan PTT yang bertugas pada bagian protokol Setda Kota Palangka Raya.

“Semoga dengan adanya santunan dari BPJS Ketenagakerjaan ini dapat bermanfaat untuk menunjang perekonomian keluarga dan membiaya pendidikan bagi anak yang ditinggal,” kata Hera.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Hera juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada BPJS Ketenagakerjaan atas komitmennya untuk memberikan santunan kepada peserta yang meninggal dunia, kecelakaan kerja maupun jaminan hari tua.

“Oleh sebab itu, saya mengharapkan ke depannya kolaborasi dan sinergi BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemko Palangka Raya terus berjalan baik guna memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi pekerja di wilayah Kota Palangaka Raya,” tutupnya. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *