Pj Wali Kota Palangka Raya Yang Diwakili Pj Sekda Kota Palangka Raya Achmad Zaini Menghadiri Lomba Karnaval Budaya Fe…

Pj. Wali Kota Palangka Raya yang diwakili Pj. Sekda Kota Palangka Raya, Achmad Zaini menghadiri Lomba Karnaval Budaya Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2024, di Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu (19/5/2024).

Karnaval Budaya FBIM secara resmi dilepas oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran yang dalam sambutannya mengatakan bahwa Karnaval Budaya ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng sekaligus sebagai salah satu bentuk promosi seni budaya dan penunjang kepariwisataan nasional dalam mendukung Program “Wonderful Indonesia” Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dan telah dimasukan dalam Kharisma Event Nusantara, serta Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Prov. Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng dan Istri, Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng, unsur Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal, Bupati/Pj Bupati se-Kalteng dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov Kalteng serta tamu undangan lainnya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#sekdakotapalangkaraya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *