Pj Wali Kota Palangka Raya Yang Diwakili Pj Sekda Kota Palangka Raya Achmad Zaini Menghadiri Acara Pertemuan Akbar Li…

Pj. Wali Kota Palangka Raya yang diwakili Pj. Sekda Kota Palangka Raya, Achmad Zaini menghadiri Acara Pertemuan Akbar Lintas Sektor Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024, bertempat di GOR Indoor Serbaguna, Palangka Raya, Senin (20/05/2024).

Acara Pertemuan Akbar Lintas Sektor dihadiri langsung oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa agenda prioritas pembangunan di Provinsi Kalteng masih tetap sama, yaitu bidang, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan juga perekonomian dalam arti luas, terutama melalui upaya hilirisasi dan pengembangan kawasan sentra produksi pangan.

Lebih lanjut Gubernur Kalteng menyampaikan mengapresiasi atas kerja keras dan kolaborasi yang selama ini terjalin antar para stakeholders serta dukungan seluruh elemen masyarakat, sehingga roda pembangunan di Kalimantan Tengah dapat berjalan dengan baik, dan terus meningkat dari tahun ke tahun

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kalteng, Ketua DPRD Prov. Kalteng, Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng, Bupati, Pj. Bupati serta Forkopimda Kabupaten/ Kota se-Kalteng, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

#pemerintahkotapalangkaraya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *