Pj Wali Kota Palangka Raya Lantik Dua Pejabat Eselon II

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, melantik dua pejabat Eselon II di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Senin (10/6/2024).

Pejabat yang dilantik adalah Arbert Tombak dan Alman P. Pakpahan. Arbert Tombak, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya, kini resmi menduduki posisi sebagai Staf Ahli Walikota (SAW) Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM). Sementara itu, Alman P. Pakpahan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, dilantik menjadi SAW Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Dalam sambutannya, Hera Nugrahayu mengungkapkan harapannya agar kedua pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Kota Palangka Raya.

“Pelantikan ini diharapkan dapat memperkuat kinerja pemerintahan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Hera.

Ia juga menyampaikan pentingnya kolaborasi dan sinergi antarinstansi dalam menjalankan berbagai program pemerintah daerah. “Kerja sama yang baik antara seluruh elemen pemerintahan sangat diperlukan untuk mencapai target pembangunan yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Hera Nugrahayu menyebutkan bahwa penunjukan pejabat baru ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk terus meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik.

“Saya berharap dengan pelantikan ini, pelayanan kepada masyarakat dapat semakin optimal dan program-program pemerintah dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *