Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 Secara Virtual…

Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 secara Virtual di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, bertempat di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (01/6/2024).

Upacara Hari Pancasila dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang menjadi Inspektur Upacara, dengan Tema ” Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045″.

Dalam pidatonya, Presiden menyampaikan bahwa seluruh warga Indonesia patut bersyukur bahwa Negara Indonesia tetap kokoh, stabil, bersatu padu, terus tumbuh ekonominya di tengah gempuran dunia yang penuh ketidakpastian dan di tengah berbagai krisis dalam geopolitik yang penuh ketegangan serta rivalitas, dan harus menjadi Negara yang selalu tetap optimis.

“Karena kita punya Pancasila yang memadu arah bangsa, punya modal sosial dan modal budaya yang kokoh, karena kita punya sumber daya manusia dan kita punya sumber daya alam yang melimpah,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kota Palangka Raya/mewakili, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Kominfo Kota Palangka Raya, Kepala Bagian Pemerintah Kota Palangka Raya, beserta tamu undangan lainnya.

#pjwalikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya

@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *