Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Menghadiri Acara Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi Dan Keuangan Syariah (KDEK…

Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Acara Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Kalimantan Tengah, bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Selasa (24/10/2023).

Pengurus KDEKS Provinsi Kalimantan Tengah Periode 2023-2025 dikukuhkan oleh Plt. Direktur Eksekutif Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) Taufik Hidayat disaksikan langsung oleh Wapres K.H. Ma’ruf Amin.

Wapres melalui sambutannya menyampaikan bahwa Kalimantan Tengah memiliki falsafah Isen Mulang yang artinya pantang menyerah, dan diharapkan dengan semangat pantang menyerah tersebut dapat diterapkan dalam menggerakkan berbagai sumber pertumbuhan ekonomi baru, utamanya dengan mengusung prinsip kebaikan Syariah.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota Palangka Raya turut memberikan apresiasi atas dibentuknya KDEKS Provinsi Kalteng. Ia berharap, para pengurus dapat menjalankan tugasnya dengan baik, untuk kemajuan Kalteng pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Turut hadir dalam acara pengukuhan, Gubernur Kalimantan Tengah, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Sementara Wapres didampingi Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kepala Sekretariat Wapres, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing, Deputi Bidang Administrasi, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Komunikasi dan Informasi, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan, Staf Khusus Wakil Presiden serta Tim Ahli Wapres.

#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya
@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *