Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Membuka Sosialisasi Anti Korupsi Gratifikasi Dan Pungutan Liar Serta Salura…

Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu membuka Sosialisasi Anti Korupsi, Gratifikasi dan Pungutan Liar serta Saluran Pengaduan Masyarakat Kota Palangka Raya Tahun 2024, bertempat di Swiss-Bell Hotel Danum, Senin (3/6/2024).

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota menyampaikan tujuan utama sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang kerugian yang ditimbulkan oleh korupsi, mengajak semua untuk bersikap integritas, dan melaporkan tindakan korupsi jika mengetahuinya. Dengan demikian, sosialisasi anti korupsi berperan penting dalam mendukung upaya pemberantasan korupsi.

Dalam kesempatan ini juga Pj. Wali Kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terus berupaya untuk mencegah dan memberantas korupsi, gratifikasi dan pungutan liar, serta ucapan terima kasih atas dukungan seluruh Masyarakat Kota Palangka Raya yang telah menyampaikan aspirasinya melalui Saluran Pengaduan yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

Hadir dalam acara tersebut, yang mewakili Kapolresta Palangka Raya, OPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Kepala Sekolah Tingkat SD Kota Palangka Raya serta tamu undangan lainnya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya
@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *