Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Membuka Rakor Pokjanal Posyandu Tingkat Kota Palangka Raya Bertempat Di Hot…

Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu membuka Rakor Pokjanal Posyandu Tingkat Kota Palangka Raya, bertempat di Hotel Best Western, Kamis (30/5/2024).

Pokjanal Posyandu (Kelompok Kerja Operasional Pembinaan Pos Pembinaan dan Pelayanan Terpadu) adalah kelompok kerja yang tugas dan fungsinya mempunyai keterkaitan dalam pembinaan penyelenggaraan/pengelolaan posyandu yang berkedudukan di Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota dan Kecamatan.

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota menyampaikan secara umum Pokjanal Posyandu memiliki tugas dan fungsi untuk meningkatkan kualitas posyandu di tingkat Kelurahan dengan menggerakkan masyarakat untuk memanfaatkan keberadaan Posyandu, dan meningkatkan cakupan pelayanan kesehatan terhadap ibu hamil, bayi dan balita.

Peran posyandu memiliki peran yang sangat besar sebagai sarana mewujudkan strata kesejahteraan masyarakat Kota Palangka Raya. Oleh sebab itu, segala lini dan sektor memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kualitas posyandu-posyandu ini, maka Pokjanal dan Pokja Posyandu menjadi wadahnya.

Acara dirangkaikan dengan Penandatangan Kerjasama dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Dekan I dan III IAIN Fakultas Syariah, Pj. Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya,OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Camat dan Lurah se-Kota Palangka Raya, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Palangka Raya, seluruh anggota Pokjanal dan Pokja Posyandu se-Kota Palangka Raya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya
@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *