Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Bersama Jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya Melaksanakan Panen Padi Cabai…

Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu bersama jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya melaksanakan Panen Padi, Cabai, dan Melon Hidroponik yang berlokasi di Halaman Belakang Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya, Komplek Perkantoran Lingkar Dalam Palangka Raya, Jumat (7/6/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota sangat mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya. Hera berharap agar kegiatan ini dapat menjadi momentum penting dalam upaya meningkatkan produksi pertanian di Kota Palangka Raya dan mendukung ketahanan pangan nasional.

“Kita berharap, dengan adanya penanaman padi, cabai, dan melon ini nantinya akan menjadi percontohan dan edukasi untuk para petani milenial,” ungkapnya. Sebagai penutup, Hera meminta agar Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan secara masif mensosialisasikan kegiatan ini kepada masyarakat untuk bertanam di halaman rumah meskipun dalam skala kecil sehingga dapat meningkatkan ketahanan pangan bagi keluarga.

Turut hadir Asisten Setda Kota Palangka Raya, perwakilan dari BI, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, serta jajaran terkait.

#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya

@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *