Pj Wali Kota Palangka Raya Diwakili Pj Sekda Achmad Zaini Menghadiri Opening Ceremony Mountain Bike Eliminator World …

Pj. Wali Kota Palangka Raya diwakili Pj. Sekda, Achmad Zaini menghadiri Opening Ceremony Mountain Bike Eliminator World Cup 2024 yang dilaksanakan di Komplek Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut KM. 4,5 Kota Palangka Raya, Minggu (19/05/2024).

Kegiatan ini merupakan yang ke-3 (tiga) kalinya Provinsi Kalimantan Tengah dipercaya menjadi Tuan Rumah ajang internasional UCI.

Event UCI MTB tahun 2024 ini menjadi momentum yang sangat penting terutama bagi masyarakat Kalteng yang menggemari olahraga sepeda, selain sebagai event memperebutkan kejuaraan kelas dunia namun juga dapat memperkenalkan Provinsi Kalteng ke mancanegara.

Pj. Sekda berharap dengan diadakannya event UCI MTB Eliminator Cup 2024 ini dapat menjadi ajang memperkenalkan budaya Provinsi Kalimantan tengah kepada para wisatawan, baik local maupun mancanegara dan diharapkan perekonomian Kota Palangka Raya khususnya dapat meningkat.

Seri ketiga dalam delapan kalender balap 2024 itu diikuti oleh puluhan negara, termasuk Indonesia dan negara tetangga seperti Thailand, Singapura dan Malaysia.

#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya
@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *