Pj Wali Kota Palangka Raya Dalam Hal Ini Pj Sekda Achmad Zaini Mengikuti Dan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peri…

Pj. Wali Kota Palangka Raya dalam hal ini Pj. Sekda, Achmad Zaini mengikuti dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang Ke-116 yang digelar oleh Pemerintah Kota Palangka Raya bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Senin (20/05/2024).

Pj. Sekda saat membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika mengatakan bahwa kita harus terus melanjutkan semangat kebangkitan yang telah dipancangkan oleh para pendiri bangsa, dan terus berkomitmen untuk bersama mengelola seluruh potensi sumber daya alam, bonus demografi, potensi transformasi digital menjadi modal menuju “Indonesia Emas 2045”.

Zaini juga mengajak seluruh komponen masyarakat agar terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

Di akhir amanatnya, Zaini mengajak semua elemen masyarakat untuk terus berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit demi kemajuan kota Palangka Raya.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis bantuan sembako kepada petugas kebersihan dan tali asih terhadap ahli waris ASN.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang Ke-116 ini diikuti oleh TNI, Polri, serta ASN di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya
#pjsekdapalangkaraya
@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *