Pj Wali Kota Berikan Tanggapan Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Atas RAPBD 2024

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, memberikan tanggapan terkait pandangan yang disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD mengenai Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2024.

Tanggapan ini disampaikan Hera pada sidang paripurna ke-11 yang dipimpin Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Jumat (13/10/2023).

Hera mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada para anggota DPRD yang telah memberikan pandangan umum terhadap RAPBD 2024.

Pandangan tersebut secara prinsip telah disambut baik oleh pemerintah kota dan mereka memahami maksud, tujuan serta latar belakang dari pengajuan nota keuangan tentang RAPBD tahun Anggaran 2024.

“Pandangan, saran dan pertanyaan yang telah disampaikan oleh DPRD sangat penting dalam proses perencanaan dan pengendalian pembangunan daerah,” kata Hera.

Hal ini akan sangat berguna dalam proses penyusunan anggaran. Sehingga pada akhir tahun anggaran, pemerintah kota berharap dapat mencapai keluaran dan hasil yang optimal sesuai dengan rencana dan kesepakatan awal.

Ia menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD atas kerja sama dan partisipasinya dalam memajukan Kota Palangka Raya melalui proses anggaran yang transparan dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

“Dengan kolaborasi antara pemerintah dan DPRD, diharapkan RAPBD 2024 dapat menjadi instrumen yang efektif untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *