Pilwalkot Palangka Raya Harus Berkualitas, Demokratif dan Bermartabat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya HM Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio menghadiri langsung debat publik pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Palangka Raya. 

Kehadiran orang nomor satu dan nomor dua di Kota Cantik Palangka Raya itu, untuk mendengarkan visi dan misi para paslon dengan tema tata kelola pemerintahan dan inovasi daerah yang digelar oleh KPU Kota Palangka Raya, Sabtu (23/6/2018) malam.

Riban menilai apabila berbicara tentang gagasan untuk kota Palangka Raya tentu harus meliputi tiga perkara. Ketiganya yaitu aspek manusia, teknologi, dan kebudayaan. Dimana ketiganya itu harus seimbang dan mampu bersinergi ke semua arah tujuan, yakni untuk masyarakat dan kemajuan daerah. Sebab itulah ketiga perkara tersebut harus dijalankan oleh setiap pemimpin pemerintahan

“Saya harapkan pilkada kota Palangka Raya dapat berjalan lancar, terlebih semua masyarakat kota sudah melihat visi dan misi dari para paslon,’ tuturnya usai acara debat tersebut.

Dalam kesempatan itu Riban mengingatkan agar pada Rabu tanggal 27 Juni ini masyarakat diminta untuk berbondong-bondong memberikan hak pilihnya bagi pemimpin pilihannya sesuai hati nurani. Menurutnya, meski berbeda pilihan namun semuanya sama demi kebaikan dan keberlangsungan pembangunan

“Saya harapkan seluruh elemen masyarakat, untuk berkomitmen menciptakan pilkada yang berkualitas, demokratif dan bermartabat,” pesan Riban (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan