Peserta Paskibraka Ramah Tamah dengan Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebanyak 72 peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih mengadakan acara ramah tamah dengan Walikota Palangka Raya HM Riban Satia di pendopo rumah jabatan Jalan Diponegoro, Jumat (18/8/2017) pukul 20.00 WIB.

Acara ramah tamah ini juga dihadiri Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, Ketua Komisi C DPRD Rusliansyah, Plt Sekda Kandarani, Kodim 1016, Kepala Pengadilan Negeri Palangka Raya, dan beberapa kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

Sebelum dimulai acara inti, ke-72 peserta Paskibraka, termasuk para pejabat yang hadir diberikan jamuan makan malam. Bagi peserta Paskibraka, jamuan makan malam dan acara ramah tamah ini merupakan momen yang sangat istimewa.

Sementara itu dalam laporannya Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palangka Raya, Gunawan Abel mengatakan pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2017 memperingati HUT RI ke-72 telah berjalan baik dan sukses.

Maka dari itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada walikota atas dukungannya, sehingga kegiatan HUT RI bisa berlangsung lancar hingga selesai. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada siswa-siswi yang telah selesai mengikuti pelatihan Paskibraka.

Gunawan berharap apa yang diperoleh para anak didik selama mengikuti latihan Paskibraka bisa dijadikan bekal dan motivasi yang bermanfaat sebagai generasi penerus perjuangan di Kota Palangka Raya ini.

Sementara itu dalam sambutannya walikota mengatakan tidak semua anak-anak bangsa yang bisa menjadi peserta Paskibraka. Maka dari itu ke-72 anak-anak yang sudah ditunjuk sebagai peserta Paskibraka ini harus bersyukur dan bangga.

Walikota berharap apa yang diperoleh selama mengikuti pelatihan bisa menjadi bekal untuk masa depan mereka yang lebih baik lagi. (MC. Isen Mulang/engga)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan