Pertunjukan Beladiri Satpam Bikin Pejabat Terpukau

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37 di Polres Palangka Raya diisi dengan atraksi beladiri, Sabtu (30/12/2017). Pertunjukan ini berhasil memukau para pejabat yang hadir.

Baik itu Asisten I Bidang Pemerintahan, Setda Kota Palangka Raya Ikhwansyah yang mewakili Walikota Palangka Raya Riban Satia, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Wadir Binmas Polda Kalteng AKBP Hadi dan sejumlah pejabat lainnya.

Atraksi ini diawali dengan gerakan bersama, baik dengan tangan kosong maupun menggunakan peralatan khas yang dimiliki Satpam. Setelah itu, barulah gerakan menaklukkan lawan mulai dari satu lawan satu hingga satu melawan beberapa orang.

Peringatan tersebut berjalan aman dan kondusif dengan diakhirnya foto bersama. Ikhwansyah mengatakan kemampuan beladiri Satpam sudah tidak diragukan lagi. Kemampuan itu diharapkan dapat menjadi bekal ketika melakukan pengamanan.

“Kita anggap mampu memberikan pengamanan di wilayah kerja masing-masing. Juga kita harapkan Satpam dapat membantu aparat kepolisian,” katanya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan