Persiapan Pelaksanaan Rakerwil Ke-V Apeksi Regional Kalimantan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Para pejabat SOPD mengadakan persiapan  pelaksanaan rapat kerja ke V wilayah V Asosiasi para walikota di wilayah kalimantan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 9 sampai dengan 11 Oktober 2018 di Kota Palangka Raya.

Rapat persiapan yang diadakan di Ruang Peteng Karuhei I, Rabu (3/10-2018) yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Rojikinnor dan Asisten Pemerintahan Murni D. Djinu.

Rapat persiapan ini untuk memfinalkan kegiatan yang akan mengumpulkan sembilan walikota se kalimantan, yakni walikota Banjarmasin, walikota Banjarbaru, walikota Pontianak, walikota Singkawang, walikota Samarinda, walikota Balikpapan, walikota Bontang, walikota Tarakan dan walikota Palangka Raya.

Sedangkan Rapat Kerja Wilayah ke-V Komisariat  Wilayah V Apeksi Regional Kalimantan Tahun 2018 nanti akan dihadiri oleh Airin Rachmi Walikota Tangerang Selatan selaku ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Kabag Pemerintahan Setda Kota Palangka Raya, Ahmad Jakaria memaparkan agenda kegiatan Apeksi nanti adalah diawali dengan wellcone dinner yang diisi dengan pengukuhan Forum Komunikasi Perpustakaan Daerah Komwil V Apeksi Regional Kalimantan,  rapat kerja dengan tema “Strategi Peningkatan Investasi  di Kalimantan Berdasarkan  Potensi  Daerah”, penanaman pohon, city tour, ladies program dan city expo. 

Didalam sidang pleno nantinya para walikota menyusun rekomendasi strategis dari Komisariat Wilayah V Apeksi Regional  Kalimantan untuk diajukan  dalam  Rakernas XIV Apeksi  Tahun 2019 di Kota  Palu. (MC. Isen Mulang/ Ykris/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan