Peringatan Isra Mi’raj Di Masjid Raya Darussalam Berlangsung Aman Dan Lancar

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Dalam rangka memberikan keamanan dan ketentraman bagi umat muslim dalam melaksanakan peringatan Isra Mi’raj, Polsek Pahandut beserta jajarannya menggelar pengamanan.

Kali ini, guna menjamin kelancaran selama berlangsungnya acara tersebut, pihaknya melakukan pengamanan pelaksanaan Isra Mi’raj yang diselenggarakan di Masjid Raya Darussalam Jalan G Obos Kota Palangka Raya, Kamis (3/3/2022).

Adapun peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2022 M di Masjid Raya Darussalam tersebut menghadirkan penceramah Abuya H Arrazy Hasyim.

Kanit Samapta Polsekta Pahandut Iptu Untung Nainggolan selaku perwira pengendali pengamanan mengatakan bahwa pihaknya melakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan juga demi kelancaran acara.

“Dalam kegiatan tersebut kami laksanakan pengawasan dan membantu melakukan pengaturan masyarakat yang memarkir kendaraan roda dua dan roda empat,” kata Untung.

Selain itu, Untung menyebutkan selama acara berlangsung pihaknya juga mengimbau bagi masyarakat yang hadir agar tidak berkerumun dan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Dirinya juga menyebutkan bahwa selama kegiatan pengamanan berlangsung, Situasi berjalan aman dan kondusif. Personel Polsek Pahandut juga mengingatkan warga yang hadir untuk bersama tetap patuhi protokol kesehatan. MC. Isen Mulang/HumasPolres/Nitra/ndk

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *