Perayaan Natal Gabungan Pemko Palangka Raya Bertabur Door Prize

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Perayaan Natal gabungan yang diadakan Pemerintah Kota Palangka Raya di Gedung Tambung Bungai berlangsung meriah, Rabu (6/12/2017) pukul 17.00 WIB sd 22.00 WIB.

Seusai perayaan Natal gabungan pemerintah kota  yang terdiri dari Korpri, TNI, Porli, BUMN, PTT, dan masyarakat ini pihak panitia juga memberikan door prize dengan sistem diundi.

Ada puluhan door prize yang disumbangkan oleh donatur kepada panitia, mulai dari sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dispenser, kipas angin, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio yang dapat giliran pertama untuk mengambil nomor undian yang berada di dalam toples.
Kemudian giliran Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya dan beberapa pejabat, termasuk Wakil Ketua DPRD Palangka Raya Chismes G Djaga dan Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, Rusliansyah mengambil nomor undian.

Khusus untuk nomor yang diambil Mofit Saptono, rupanya yang dapat hadiah adalah temannya sewaktu masih sekolah dasar 35 tahun silam. Teman Mofit yang beruntung ini adalah Edison.

Momen ini dimanfaatkan Mofit untuk reuni dengan Edison. “Kalau tidak salah bapak ini dulu teman saya waktu masih SD. Saya bahagia karena momen Natal ini saya dipertemukan dengan teman saya waktu SD,” ucap Mofit sambil menyerahkan hadiah berupa kulkas kepada Edison.

Sementara itu perayaan Natal tahun ini juga membawa berkah bagi sekitar 400 orang. Mereka menerima bingkisan sembako dari panitia Natal Pemko Palangka Raya.

Ke-400 penerima bingkisan Natal ini merupakan anggota Satpol PP, petugas pemadam kebakaran, petugas kebersihan, pengaja malam, dan aparatur sipil negara (ASN) yang lebih dari 25 tahun mengabdi tapi masih golongan satu.

Berkah Natal serupa juga diterima oleh dua mantan Walikota Palangka Raya yang hadir pada waktu itu, Lukas Tingkes dan Salundik Gohong serta mantan Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Charles Hamun dan Sanijan Toembak. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan