Penyisiran Titik Lokasi Jalan RTA Milono dan Antang Kalang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Penyisiran terus dilakukan oleh tim gabungan sesuai dengan instruksi walikota agar segera menanggulangi banjir di Palangka Raya.

Kabid penanggulangan bencana dari BPBD Kota Palangka Raya, Henora Kaffeno, Rabu (13/3/2019) mengungkapkan bahwa penyisiran sesuai titik laporan terus dilakukan, sebab banyak area yang dikeluhkan warga drainasenya tersumbat dan menyebabkan genangan air.

Selain itu, disampaikannya pula bahwa bulan maret ini intensitas turun hujan hampir setiap hari dan genangan air menutupi jalan dikeluhkan warga mengganggu aktivitas pemakai jalan,” ungkapnya saat di temui kru media center di lokasi jalan RTA Milono.

Dikatakan Feno, khusus jalan antang kalang dikeluhkan warga bahwa drainase banyak yang tersumbat, jalan berlubang sehingga apabila hujan air meluap dan menutupi jalan yang hampir tidak kelihatan karena penuh air dan tidak jarang pengguna jalan jatuh karena menghindar dan kena lubang jalan.

“Tim gabungan terus berupaya melakukan penyisiran lokasi tempat-tempat yang dilaporkan ada penyumbatan saluran drainase air dan penyisiran, hari ini mulai dari jalan RTA Milono  masuk Janah Jari ke arah Antang Kalang,” ujar Feno.

Harapannya, tim gabungan ini tetap semangat mengingat pasukan khusus tim BPBD Kota Palangka Raya setiap hari bertugas ke lapangan dan hari ini masuk hari keenam, pasukan harus dipastikan sehat dan semangat,” tutupnya. (MC Isen Mulang/in/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan