Penyelenggaran Pasar Murah Disambut Antusias Warga Kelurahan Pahandut

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya kembali menyelanggarakan pasar murah di wilayah Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya, Selasa (4/10/2022).
Adapun pelaksanaan pasar murah ini diselenggarakan di Jalan Kalimantan yang dekat dengan pemukiman warga dan Pasar Besar Kota Palangka Raya Kelurahan Pahandut serta disambut antusias warga yang menunggu antrian sejak pagi hari.

Lurah Pahandut, Evendy yang sejak pagi hadir dalam mengkoordinir warga yang hadir mengimbau warganya untuk tetap tertib dan memberikan kepastian bahwa nantinya kegiatan pasar murah ini akan berjalan lancar dan merata bagi warga yang membutuhkan.
“Warga kami terlihat antusias dalam kegiatan pasar murah ini, karena saat ini pasar murah ini sudah dinantikan warga dengan ditebus dengan harga yang murah dan terjangkau,”ucapnya.

Dirinya tidak memungkiri kebutuhan sembako murah ini sebagai angin segar bagi warga ditengah kondisi naiknya harga BBM dan ditengah inflasi saat ini.

“Kepada warga saya di Kelurahan Pahandut semoga ini menjadi berkah untuk kita semua sehingga nantinya harga bahan pokok dapat kembali stabil,” tambahnya.

Salah seorang warga, Munandar (37) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas terselenggaranya pasar murah ini, apalagi saat ini naiknya Bahan Bakar Minyak turut berpengaruh terhadap harga bahan pokok dipasaran.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah, Sembako Murah ini sangat membantu kami dalam mencukupi kebutuhan keluarga sehari hari ditengah harga bahan pokok yang tidak menentu saat ini.”

Dalam Pelaksanaan Pasar Murah Ini DPKUKMP menyalurkan 2.000 paket sembako murah dan dibeli dengan harga Rp100.000,00.- per paket sembako.MC Isen Mulang/Gusti/wspd

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan