Penjual Kurma Menuai Rejeki di Bulan Ramadan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – bulan Ramadan identik dengan  buah kurma,  karena buah kurma merupakan menu yang selalu ada saat berbuka puasa atau  sahur. 

Memasuki bulan puasa, banyak penjual yang menjajakan buah kurma, yakni dengan mudah  mendapatkan kurma di supermarket, pasar tradisional bahkan di warung makan ada dijajakan buah kurma. 

Radianah penjual buah kurma di kawasan pasar rajawali, kota Palangka Raya, Rabu (15/5/2019) ketika di bincangi awak media center isen mulang, menuturkan omset penjualan buah kurma berkisar Rp.1,5 juta sampai dengan Rp2,5 juta per hari, namun  Radianah enggan mengatakan nilai nominal keuntungan dari menjual kurma tersebut, rejeki di bulan ramadan pasti ada,  tuturnya. 

Lanjut Radianah, kurma yang dijual jenisnya bervariasi ada kurma madu,  kurma mesir,  kurma madinah,  kurma anggur,  kurma juju, dan kurma azwa. 

Dari beberapa variasi kurma yang dijual, paling laris diminati oleh pembeli adalah kurma madu dengan harga Rp. 110.000 per kilogramnya, ungkap Radianah. 
(MC. Isen Mulang/ tina).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan