Pengurus KAHMI Palangka Raya Dilantik di Rumah Jabatan Walikota

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Palangka Raya masa bakti 2016-2021 resmi dilantik oleh Ketua Umum KAHMI Provinsi Kalimantan Tengah, Rusliansyah, Selasa (26/9/2017).

Pelantikan ini dilakukan di pendopo rumah jabatan Walikota Palangka Raya Jalan Diponegoro. Dalam proses pelantikan ini dihadiri Walikota Palangka Raya, Riban Satia dan Ketua Harian Keluarga Bebuhan Banjar (KBB) Kalimantan Tengah, Bambang Suryadi.

Adapun susunan pengurus yang dilantik Presedium KAHMI Kota Palangka Raya dijabat oleh Olly Suryono, Muhammad Ismail, dan Syayuti, sedangkan posisi sekretaris dijabat oleh Albert Muhajir Sholeh, dan bendahara dijabat Kukuh Wudianto.

Sementara itu dalam susunan penggurus juga dicantumkan Majelis Dewan Penasehat KAHMI Kota Palangka Raya dengan Ketua Kaspino dan anggota Dartana, Heru Setiawan, Ali Iskandar Zulkarnaen.

Sedangkan posisi Majelis Dewan Pakar KAHMI Kota Palangka Raya dipercayakan kepada Ketua Fauzan Ahmad dan Tri Hidayati serta Akhmad Supriadi.

Dalam sambutannya Olly Suryono berjanji akan menjalankan amanat yang diemban ini dengan sebaik-baiknya. Dia juga berjanji akan menjadikan KAHMI sebagai organisasi yang turut mendukung program Pemerintah Kota Palangka Raya.

Di antaranya ikut membangun masyarakat Kota Cantik yang cerdas sesuai visi misi Pemerintah Kota Palangka Raya sebagai kota pendidikan, jasa, dan pariwisata.

Sebagai bukti dukungannya itu maka melalui momen pelantikan ini pengurus KAHMI Kota Palangka Raya juga mengadakan focus group discussion (FGD) dalam rangka Milad KAHMI ke-51 dengan tema ‘Pembangunan Masyarakat dan Sekolah Cerdas Menuju Smart City’.

Selain dihadiri para mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), acara FGD ini juga dihadiri puluhan tenaga pendidik dari beberapa sekolah di Kota Palangka Raya. (MC Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan