Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Palangka Raya dengan didukung Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indones…

Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Palangka Raya dengan didukung Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD IAI) Kalimantan Tengah menggelar bakti sosial (baksos) untuk warga terdampak banjir di kawasan Flamboyan Bawah dan Jalan Mendawai Kota Palangka Raya, Sabtu (19/11/2022).

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Lurah Langkai Sri Wanti beserta jajarannya, Satpol PP dan Babinsa setempat.

Ketua PC IAI Kota Palangka Raya, Hendy Novrisha selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak banjir, kami membagikan 125 paket sembako dan memberikan penyuluhan tentang keamanan obat sirop pada anak di kawasan Flamboyan Bawah dan Jalan Mendawai.

“Selain membagikan paket sembako, kami juga memberikan penyuluhan tentang keamanan obat sirop pada anak selama pendampingan dari apoteker,” kata Hendy.

Warga kawasan Flamboyan Bawah dan Jalan Mendawai sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak PC IAI Palangka Raya.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, ini sangat membantu kami para warga yang saat ini kesulitan beraktivitas akibat banjir,” ucap salah seorang warga.

Hendy berharap, melalui pemberian paket sembako ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir.

“Harapan kami semoga apa yang telah berikan dapat meringankan beban warga terdampak banjir dan mudah-mudahan banjir ini segera surut sehingga warga dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” kata Hendy.

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan