PENGUKUHAN 30 ORANG GURU PENGGERAK ANGKATAN 4 KOTA PALANGKA RAYA

Pengukuhan guru penggerak yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2023 merupakan rangkaian terakhir dari perjalanan panjang yang dilalui oleh guru penggerak selama 1 tahun terakhir. Pendidikan guru penggerak angkatan 4 telah berakhir bersamaan dengan dilaksanakannya lokakarya 9 pada tanggal 26 November 2022. Dan telah ditutup secara virtual oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Bapak Nadiem Anwar Makarim yang diwakili oleh Bapak Dr. Praptono, M.Ed direktur pendidikan profesi dan pembinaan guru dan tenaga kependidikan pada tanggal 28 Desember 2022.

Pengukuhan Guru Penggerak angkatan 4 dihadiri oleh Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Kalimantan Tengah Bapak I Ketut Sukajaya, S.Pd., M.Pd dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah yang di wakili oleh Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Bapak Patris, SH.

Dengan dikukuhkannya 30 orang Guru Penggerak dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA diharapkan akan dapat mengimbaskan Ilmu yang didapat selama pendidikan guru penggerak kepada guru guru di Kota Palangka Raya, agar guru menjadi lebih inovatif, kreatif dan mandiri yang memiliki kematangan mental dan spiritual.

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan