Pengerjaan Jalan Poros Badak Hampir Rampung

MEDIA CENTER, Palangka Raya –  Pengerjaan ruas jalan badak saat ini sedang berjalan, berdasar hasil pantauan Tim MC Isen Mulang  di lokasi hari Rabu (11/7/2018) progresnya terlihat bahwa setengah badan jalan sudah di aspal dan hampir rampung.

Melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) pengerjaan proyek infrastruktur jalan di jalan badak yang selama ini mengalami rusak berat.

PUPR Kota Palangka Raya saat ini telah mengerjakan beberapa proyek pemeliharaan jalan di tiga tempat. Seperti di Jalan Karanggan, Jalan Sisingamangaraja termasuk di jalan poros badak.

Warga jalan badak sudah lama mengeluh terkait akses utama yang digunakan sehari-hari tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah setempat. Ujar Untung warga badak.

Hajat warga badak menginginkan jalan porosnya diaspal oleh pemerintah terkait, akhirnya dikabulkan oleh pemerintah kota Palangka Raya, warga menyambut dengan senang hati, yang kini pengerjaannya hampir rampung dengan mengunakan APBD murni kota Palangka Raya tahun 2018, seperti yang terpampang pada papan informasi proyek yang tertera di dekat lokasi pekerjaan.

PUPR pemkot juga mengerjakan pembuatan drainase yang baru sepanjang jalan badak sebab kawasan badak drainasenya belum tertata dengan baik. (MC.Isen Mulang/piter/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan