Pengendara Yang Melintas Menerima Takjil Dari PDAM Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Para pegawai PDAM Kota Palangka Raya membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di simpang tiga Jalan Ahmad Yani – Jalan Tambun Bungai, Sabtu (2/6/2018) sore.

Aksi berbagi kue dan minuman berkah Ramadan ini langsung dipimpin oleh Direktur PDAM Kota Palangka Raya, Budi Harjono. Ada 500 kotak berisi takjil yang dibagikan.

Satu per satu pengendara sepeda motor maupun mobil yang kebetulan berhenti sesaat di lampu merah langsung disamperi pegawai PDAM untuk memberikan takjil.

“Awalnya bagi takjil ini akan kita laksanakan di awal Ramadan, namun karena ada keterbatasan waktu, sehingga baru dilaksanakan hari ini,” tutur Budi Harjono.

Budi berharap dengan adanya pembagian takjil gratis dari perusahaan daerah ini bisa membantu umat Islam mendapatkan makanan untuk berbuka puasa. 

“Takjil yang kita bagikan ini merupakan bentuk kepedulian pegawai PDAM kepada sesama, karena dana yang digunakan untuk membeli takjil merupakan kumpulan dari karyawan,” tandasnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan