Penerimaan Kontingen Pesparawi Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Di rumah jabatan Walikota Palangka Raya diadakan acara penerimaan kontingen Pesparawi Kota Palangka Raya setelah mengikuti Pesparawi Nasional ke-XII di Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Acara penerimaan yang dirangkai dengan jamuan makan siang dimulai pukul 13.30 WIB. Acara penyambutan ini langsung dihadiri Walikota Palangka Raya, Riban Satia.

Dalam laporannya Ketua LPP Kota Palangka Raya, Aratuni D Djaban mengatakan jumlah kontingen Kota Palangka Raya 112 orang terdiri dari 85 penyanyi dan 27 pelatih, official, dan pendamping.

Kontingen Kota Palangka Raya mengikuti 6 kategori lomba dari 12 cabang yang diperlombakan yakni kategori PSDC, PSW, vocal solo anak 7-9 tahun dan 10-13 tahun, vokal solo remaja putra dan puteri.

Hasilnya, dari 6 kategori yang diikuti oleh Kota Palangka Raya semuanya memperoleh medali emas dengan nilai di atas 80. Rinciannya kategori PSDC dapat medali emas rangking 12 nasional.

Kemudian kategori PSW dapat medali emas rangking 4 nasional, solo remaja putera rangking 9 nasional dan kategori solo remaja puteri rangking 8 nasional.

Kategori solo anak usia 10-13 tahun dapat medali emas rangking 8 nasional dan solo anak usia 7-9 tahun dapat medali emas dengan kategori juara nasional.

Dalam kesempatan ini Aratuni mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya dan semua pihak, sehingga tim Pesparawi Kota Palangka Raya bisa tampil maksimal diajang pesparawi tingkat nasional. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan