Pencarian Skala Besar, Keberadaan Pensiun Polisi Belum Ditemukan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Perintah Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin yang meminta tim gabungan untuk melakukan pencarian dengan skala besar sudah dilakukan untuk mencari keberadaan pensiunan polisi Yunita Sandy, Sabtu (7/5/ 2022).

Proses pencarian dilakukan mulai pagi, namun hingga pukul 23.00 WIB keberadaan pensiunan Polri berpangkat AKBP tersebut belum juga ditemukan hingga hari ke 7 pasca dilaporkan hilang pada Minggu 1 Mei 2022 di sekitar Jembatan Kahayan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana Aden mengatakan dalam proses pencarian skala besar ini melibatkan puluhan personel dari SAR, termasuk tim 112 dan Rescue Damkar.

 

Bahkan dalam proses pencarian kali ini semua lokasi sudah dicek, termasuk lanting dan keramba ikan, namun semuanya nihil. Proses pencarian juga dilakukan sampai jauh ke wilayah hilir Sungai Kahayan.

“Sampai hari ke 7 pukul 23.00 WIB menggunakan kelotok yang disewa milik masyarakat, mulai pagi menyisir mencari di bawah lanting, rumah-rumah apung, dan keramba. Siapa tahu kalau saja ada petunjuk keberadaan atau tersangkut, namun
Hasilnya belum ada ttik terang dan masih negatif keberadaan ibu Yunita Sandy,” sebut Gloriana, Minggu pagi.

Meski demikian pihaknya tetap berupaya dan berharap yang terbaik dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar keberadaan ibu berusia 59 tahun tersebut segera ditemukan. “Semoga keluarga besar tetap sabar dan tabah. Tuhan pasti menolong,” doa Gloriana. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Leave a Reply