Penampilan Ibu Persit Meriahkan HUT Ajenrem Panju Panjung

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ajudan Jenderal Korem (Ajendem) 102 Panju Panjung berlangsung sederhana, Kamis (28/12/2017), namun tidak mengurangi rasa hikmat berlangsungnya acara tersebut.

Apalagi setelah ibu-ibu Persatuan Istri Prajurit (Persit) menampilkan dua lagu secara serentak dengan lagu pembuka berjudul ‘Sayang’ yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Mereka nampak terlihat semangat menampilkan lagu itu di hadapkan para perwira TNI dari Ajenrem maupun Korem dan para tamu undangan lainnya. Tidak hanya itu, alunan lagu juga diiringi musik yang ditampilkan oleh prajurit serta aparatur sipil negara (ASN) hingga membuat suasana semakin hidup.

Asisten II Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Palangka Raya, Rahmadi HN mewakili Walikota Palangka Raya Riban Satia juga hadir dalam acara ini. Kegiatan inti adalah pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Ajenrem 102 Panju Panjung Mayor Caj Dhonnie Satrianda Fauzie.

Rahmadi juga mendapat kehormatan dari Dhonnie untuk menyerahkan potongan tumpeng kepada prajurit yang telah ditunjuk. Selanjutnya acara diakhiri dengan menyantap hidangan yang telah disediakan. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan