Pemkot Palangka Raya Percepat Proses Pelelangan Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik

MEDIA CENTER, Palangka Raya, Sebagai tindak lanjut hasil TEPRA (tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran ) Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya akan segera mempercepat proses pengadaan pelelangan secara elektronik. 

Hal ini disampaikan wakil walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio dalam rapat pembahasan percepatan pelelangan secara elektronik yang dilaksanakan di Ruang Rapat Peteng Karuhei I, kamis (08/03/2018).

Lebih lanjut Mofit menyampaikan bahwa berdasarkan hasil rekapitulasi paket Pelelangan melalui unit layanan pengadaan 317 paket yang ada di Pemerintah Kota Palangka Raya dan baru ada 33 paket pekerjaan dengan rincian 10 paket yang  sudah selesai  dan 23 paket dalam proses tayang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Palangka  Raya.

Mofit menambahkan Pemerintah Kota Palangka Raya menargetkan untuk seluruh paket yang ada agar bulan mei nanti sudah selesai dilaksanakan proses pelrlangannya.

Mofit juga menyampaikan bahwa seluruh SOPD yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya agar segera melengkapi persyaratan dari unit layanan pelelangan (ULP) Kota Palangka Raya hal ini supaya nantinya proses pengadaan dapat berjalan sebagai mana mestinya sehingga dapat mempercepat proses penyerapan anggaran (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan