Pemko Palangka Raya Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-turut

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Berdasarkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2021 telah memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Atas pencapaian tersebut Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan apresiasinya kepada seluruh SOPD dan DPRD Kota Palangka Raya atas transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan sehingga dapat meraih Opini WTP.

“Saya atas nama Wali Kota Palangka Raya mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh SOPD dan tentunya dukungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangka Raya kitab bisa 6 kali berturut-turut bisa memperoleh opini WTP”, kata Fairid, Senin (20/6/2022).

Fairid berharap pencapaian ini membuat kita terus meningkatkan kualitas laporan keuangan setiap tahunnya dan meningkatkan reputasi maupun Kinerja Pengelolaan Keuangan Daerah.

Dengan status laporan keuangan yang baik dirinya berharap tradisi akuntabilitas dan transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah akan terus semakin dijaga.

“Oleh karena itu, reputasi dan kredibilitas harus dijaga dan yang penting bahwa pelaksanaan APBD benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat dalam mencapai tujuan bernegara’, tutup Fairid. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan