Pemko Palangka Raya Gelar Rapat Pengelolaan PAD

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Dalam rangka meningkatkan Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar rapat pengelolaan PAD bersama sejumlah Kepala OPD beserta jajaran terkait.

Adapun rapat tersebut dipimpin oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan dilaksanakan di Ruang Rapat Peteng Karuhei dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Wali Kota menyampaikan bahwa Rapat Pengelolaan PAD ini bertujuan untuk melihat dan mengkaji potensi peningkatan pengelolaan PAD di Kota Palangka Raya.

Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa konsisten dalam menjalankan program atau kegiatan yang bisa meningkatkan PAD, tentunya melalui berbagai inovasi dan terobosan agar target tercapai.

“Situasi seperti pandemi seperti perlu adanya terobosan serta inovasi baru dalam meningkatkan pendapatan asli daerah, untuk itu saya berharap kepada kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya agar segera membuat suatu terobosan-terobosan baru” ucap Fairid. MC. Isen Mulang/ Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *