Pemko Lanjutkan Kerja Sama dengan BRI Kelola Dana APBD

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melakukan penandatangan kesepakatan bersama dengan BRI Kantor Wilayah Banjarmasin, Rabu (16/1/2018) malam.

Diwaktu yang bersamaan juga dilakukan penandatangan perjanjian kerja sama antara Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palangka Raya dengan BRI Cabang Palangka Raya.

Penandatanganan ini merupakan lanjutan kerja sama pengelolaan dana APBD Kota Palangka Raya yang digagas oleh walikota terdahulu dan dilanjutkan oleh walikota sekarang.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan dengan ditunjuknya BRI sebagai mitra pemerintah daerah diharapkan mampu memberikan dampak positif dalam menopang pembangunan dan perekonomian.

“Kita berharap momentum penandatandatangan ini semakin memperkuat komitmen Pemko dan BRI untuk terus berkiprah dan sama-sama berkarya dalam memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Fairid mengharapkan kemitraan yang baik ini bisa ditingkatkan dengan prinsip saling menguntungkan dalam rangka mendukung perkembangan dan kemajukan Kota Palangka Raya. 

Dalam kerja sama ini BRI akan melayani 4.976 ASN dan 1.851 pegawai tidak tetap (PTT). BRI juga akan menangani layanan transaksi semua program dari semua satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

Karena itu walikota mengharapkan dengan kerja sama ini BRI harus memberikan layanan transaksi yang prima, sehingga setiap program kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan lancar. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan