Pemko Kembali Gelar Operasi Pasar Murah di Kelurahan Panarung

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan perindustrian (DPKUKMP) setempat kembali mengadakan operasi pasar sembako dan elpiji murah di halaman Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Senin (21/11/2022).

Pelaksana Tugas Kepala DPKUKMP Kota Palangka Raya, Amandus Frenaldy melalui Kepala Bidang Perdagangan Hadriansyah mengatakan, kegiatan operasi pasar murah yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menekan laju inflasi di kota setempat.

“Operasi pasar murah kali ini merupakan kegiatan kami yang ke sekian kalinya di Kelurahan Panarung.  Kami menyediakan 700 paket sembako dan 200 tabung gas elpiji 3 kg,” ucap Hadriansyah.

Untuk paket sembako kata Hadriansyah, terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, dan gula pasir 2 kg yang dapat diperoleh dengan harga Rp100 ribu. Sedangkan elpiji dijual Rp22 ribu sesuai HET yang berlaku.

Sementara itu Lurah Panarung, Evi Kahayanti menyampaikan terima kasih kepada Pemko dalam hal ini Wali kota Palangka Raya Fairid Naparin, karena telah memberikan perhatian kepada warga Panarung pada khususnya.

“Alhamdullilah, operasi pasar murah ini sangat membantu warga kami dalam mendapatkan paket sembako, dan juga gas elpiji yang sesuai HET,” ucapnya.

Dikatakan Evi, untuk mendapatkan sembako dan elpiji murah, maka warga harus menunjukkan kupon yang telah dibagikan oleh ketua RT-nya masing-masing.

“Tentu warga terbantu sekali dengan adanya operasi pasar ini. Terlebih untuk gas elpiji yang sulit di pasaran,” pungkasnya. (MC Isen Mulang/ndk)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan