Pemko Gelar Operasi Pasar di Tiga Lokasi di Kalampangan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya kembali mengadakan operasi pasar di tiga lokasi di Kelurahan Kalampangan.

Operasi pasar sembako yang diadakan di halaman kantor kelurahan ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB, Selasa (6/12/2022). Ada 340 paket yang dijual dalam operasi pasar kali ini.

Sementara yang dilaksanakan di halaman Masjid Darul Taqwa Kelurahan Kalampangan menyediakan 60 paket. Warga cuma membeli Rp100 ribu per paket dan dapat subsidi Rp42 ribu.

Sedangkan yang dilaksanakan di halaman GBI Kalampangan menyediakan 100 paket. Warga sangat antusias membeli sembako subsidi dari program pengendalian inflasi ini.

Kabid Perdagangan, Hadriansyah menuturkan operasi pasar ini dilaksanakan dalam rangka menstabilkan harga menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2023.

Dia menyebut terlaksananya program pasar murah ini berkat kerja sama antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan Pemerintah Kota Palangka Raya. (MC Isen Mulang.2/ndk)

 

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan