Pemko Dimohon Bantu Pembangunan Kantor Sekretariat Kwarcab Pramuka

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palangka Raya melakukan audiensi dengan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Selasa (8/1/2019) malam.

Audiensi ini dilakukan bersamaan dengan audiensi dengan pengurus Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kota Palangka Raya, karena ketuanya juga sama yakni Mofit Saptono Subagio.

Sama dengan DKD, dalam pertemuan ini Mofit juga memaparkan sekilas tentang kinerja Kwarcab kepada walikota, termasuk niatnya yang akan membangun kantor sekretariat di Jalan Seth Adji.

Khusus rencana membangun kantor sekretariat Kwarcab, Mofit sangat berharap walikota bisa mengalokasikan dana hibah di tahun anggaran 2019 untuk membangun gedung sekretariat.

Menurutnya kantor sekretariat Kwarcab wajib ada. Sebab dari 13 dan 1 kota di Provinsi Kalimantan Tengah yang sampai saat ini belum punya kantor sekretariat hanya Kwarcab Palangka Raya.

“Selama ini kita hanya pinjam pakai. Memiliki kantor sekretariat wajib, karena sebagai salah satu penilaian sebagai Kwarcab tergiat,” timpal Kadarismanto, pengurus Kwarcab Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan