Pemerintah Kota Palangka Raya Menerima Kunjungan Dari Pemerintah Kota Lubuklinggau Dalam Acara Ramah Tamah Bertempat Di …

Pemerintah Kota Palangka Raya menerima kunjungan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam acara ramah tamah bertempat di aula rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya, Jumat (4/3/2022).

Acara ramah tamah dihadiri Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin yang menerima langsung kunjungan Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe beserta rombongannya. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Fairid menyebutkan bahwa Kota Palangka Raya merupakan kota yang heterogen dengan beragam suku yang mendiaminya. Keberagaman suku, adat dan agama yang ada hidup berdampingan dengan menjunjung falsafah Huma Betang. Huma yang artinya rumah dan Betang memiliki arti mengedepankan musyawarah mufakat, kesetaraan, kejujuran dan kesetiaan.

“Saya ucapkan selamat datang Pemerintah Kota Lubuklinggau, silahkan menikmati keindahan dan keelokan Kota yang dapat bapak dan ibu nikmati selama berkunjung,” ucap Fairid.

Sementara itu Walikota Lubuklinggau SN Pranata Sohe mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan ramah tamah yang penuh kehangatan dari Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih telah menerima kunjungan kami di Kota Palangka Raya, semoga tali silaturahmi tetap terjaga dan di lain waktu kami dapat berkunjung kembali ke Kota Cantik ini,” ucapnya.

Kegiatan ramah tamah ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, staf ahli Wali Kota, dan sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. MC Isen Mulang.
@fairidnaparin
#palangkaraya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *