Pemerintah Kota Palangka Raya dalam hal ini Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kota Palangka Raya meraih…

Pemerintah Kota Palangka Raya dalam hal ini Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kota Palangka Raya meraih peringkat satu kategori “Informatif” dalam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik di Kalimantan Tengah Tahun 2022 yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo dan diterima langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, bertempat di Ballroom M Bahalap Hotel, Kamis (24/11/2022).

Prestasi peringkat satu kategori “informatif” ini merupakan kali kedua yang didapatkan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya. Pada tahun 2021, Pemerintah Kota Palangka Raya peringkat satu kategori informatif dengan nilai 92,13, dan tahun 2022 ini mengalami kenaikan nilai 96.96.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan bahwa prestasi ini menjadi motivasi atau pendorong bagi Pemerintah Kota Palangka Raya dalam keterbukaan informasi publik. “Alhamdulillah, Pemerintah Kota Palangka Raya untuk kedua kalinya meraih peringkat satu kategori “Informatif”, keterbukaan informasi publik itu sangat penting dalam tata kelola pemerintahan,’ ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat, Arya Sandhiyudha, Forkopimda Kalteng, Komisioner Komisi Informasi Prov. Kalteng, Kepala Instansi Vertikal Prov. Kalteng, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, Kepala Instansi Vertikal, Bupati se-Kalteng, serta undangan lainnya.
.
.
.
#walikotapakangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan