Pembukaan Porprov di Muara Teweh

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Jumat (19/10/2018) malam.

Walikota juga didampingi Sekda Kota Palangka Raya, Rojikinnor. Acara pembukaan Porprov XI yang diselenggarakan di Stadion Mini/ Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh ini sangat meriah.

Ribuan atlet dan pejabat dari 13 kabupaten dan satu kota, termasuk anggota DPRD hadir untuk menyaksikan pembukaan Porprov yang dibuka oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

Kehadiran walikota, anggota DPRD, termasuk seluruh pengurus KONI Kota Palangka Raya diacara pembukaan Porprov ini satu satunya untuk memberikan semangat kepada para atlet yang akan bertanding.

Apalagi di Porprov 2018 ini kontingen Kota Palangka Raya akan berjuang untuk mempertahankan juara umum, karena itu para atlet harus mendapatkan suport dari semua pihak.

“Kami pastikan atlet kita siap untuk latihan dan bertanding di Porprov Muara Teweh. Kami yakni mereka bisa tampil maksimal dan meraih medali,” tegas Ketua KONI Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan