Pembentukan Forum PUSPA Kota Palangka Raya

DPPKBP3APM Kota Palangka Raya, Pembentukan Forum PUSPA Kota Palangka Raya yang di laksanakan pada hari Rabu, (22/02/23) bertempat di aula DPPKBP3APM Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Drs. Sahdin Hasan kepala Dinas Pengendalilan Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, dr.Linae Victoria Aden. M.MKes Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Sektretaris Dinas Pengendalilan Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat dr. Octavines S.K Tarigan, M.Kes, dan peserta forum PUSPA.

Kepala DPPKBP3APM Drs. Sahdin Hasan dalam sambutanya menyampaikan berharap dapat meningkatkan pemahaman anggota Forum PUSPA tentang sinergi dan kemitraan strategis untuk kesejahteraan perempuan dan anak dengan melibatkan Multi Sektor sehingga dapat memiliki jejaring yang luas dan lebih dekat dengan masyarakat, pungkasnya.

penyelenggaraan kegiatan Pembentukan Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) di Kalimantan Tengah bertujuan untuk menangani persoalan dan meningkatkan kesejahteraan perempuan dan anak Indonesia, khususnya Kalimantan Tengah. Mencegah dan merespon segala bentuk kekerasan terhadap anak secara sistematis dan terintegrasi serta berbasis pada kepentingan terbaik anak.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *