Pelepasan Kontingen Kota Palangka Raya Untuk Mengikuti FBIM 2022

Walikota Palangka Raya yang diwakili oleh Drs. Supriyanto Staf Ahli Walikota/Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga melepas kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2022 yang dilakukan secara simbolis dengan penyerahan bendera Kota Palangka Raya kepada perwakilan Kontingen Kota Palangka Raya (Putra/Putri Pariwisata Kota Palangka Raya), di Halaman Kantor Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, pada Jumat (13/5/2022).

Dalam sambutannya, Drs. Supriyanto memberikan semangat kepada segenap kontingen agar berusaha memberikan tampilan yang terbaik dalam kegiatan festival tersebut, serta mempertahankan pridekat juara umum yang beberapa tahun belakangan diraih oleh Kontingen Kota Palangka Raya. 
 
Ditempat yang sama, Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya, Murni Pelita, SE, M.Si  melaporkan bahwa Kontingen dari Kota Palangka Raya keseluruhan berjumlah 117 orang, terdiri dari 79 peserta lomba, 13 orang koordinator lomba dan 25 orang official pendamping, yang mengikuti 12 cabang lomba.

Pada acara pelepasan tersebut, ditampilkan vocal grup serta lawang sakepeng putri yang nanti akan dipertandingkan pada acara festival tersebut

Selanjutnya, pembukaan kegiatan FBIM direncanakan pada tanggal 17 Mei 2022 yang nantinya juga dihadiri oleh Pimpinan Daerah dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Leave a Reply