Pelantikan Badan Pengurus HIPKA Kalimantan Tengah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Badan Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) (BPW-HIPKA) Provinsi Kalimantan Tengah. 

Acara pelantikan Ketua BPW HIPKA Kalteng, Zam’an beserta pengurus lainnya dilakukan di rumah jabatan Walikota Palangka Raya di Jalan Diponegoro, Selasa (31/7/2018) malam. 

Dalam pelantikan ini pula Walikota Palangka Raya, Riban Satia juga dipercaya sebagai Dewan Penasehat BPW HIPKA Provinsi Kalimantan Tengah periode 2018-2023. 

Tujuan dibentuknya BPW HIPKA ini agar pemuda dan pemudi Kalimantan Tengah akan menjadi pengusaha-pengusaha baru, karena selama ini pengusaha muslim sangat minim. 

Karena itu Ketua BPW HIPKA Kalteng, Zam’an mengharapkan para pemuda muslim menjadi pioner sebagai pengusaha handal yang memiliki kontribusi bagi pembangunan bangsa. 

Dia menargetkan pemuda muslim Indonesia bisa menyaingi pemuda bangsa Asean seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan lainnya yang sudah mencapai 3-5 persen menjadi pengusaha. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan