Pejabat Baru Dilantik, Diminta Kerja Profesional

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Riban Satia, baru saja melakukan rotasi, promosi serta perombakan sejumlah jabatan administrasi dan jabatan pengawas pada lingkup Pemerintah kota Palangka Raya untuk menempati posisi yang baru. 

Menyikapi adanya perombakan tersebut anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto, mengharapkan kepada pegawai yang baru dilantik, harus mampu bekerja secara profesional ditempat yang baru dan segera melakukan adaptasi. 

“Kita berharap, kinerja pemko Palangka Raya yang selama ini mendapat penilaian kurang baik, bisa terkatrol dimasa yang akan datang dengan ide-ide barunya,” ucapnya Minggu via seluler (1/5/2018). 

Menurut Riduanto, para pejabat yang baru dilantik harus menghargai posisi yang sudah dipercayakan, sebab dalam penempatan walikota pasti memiliki penilaian sendiri. 

“Walikota memilih pejabat tidak mungkin tanpa penilaian, sehingga apa yang sudah diposisikan itulah yang cocok ditempatinya dan pasti mampu melaksanakan tugas-tugasnya,” tutur Riduanto. 

Politisi PDI Perjuangan Ini sangat berharap, agar pejabat yang baru dilantik untuk membuktikan kerja nyatanya, sehingga hasilnya mampu dirasakan masyarakat.

“Peningkatan pelayanan publik, serta penggunaan anggaran secara efisien dan tepat sasaran serta dibarengi perencanaan yang baik, maka segala program kerja dapat terealisasi,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan