PDAM Palangka Raya Sediakan Air Siap Minum

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio meresmikan air minum siap minum di halaman MIS Islamiyah di Jalan dr Murjani, Kamis (18/1/2018).

Acara peresmian air PDAM siap minum ini juga dihadiri Direktur PDAM Kota Palangka Raya Budi Harjono, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palangka Raya Gunawan Abel dan pihak lainnya.

Launching air siap minum gratis ini merupakan yang pertama kali yang disediakan PDAM Kota Palangka Raya dan rencananya juga akan disiapkan di ruang publik lainnya.

Dalam sambutannya Budi Harjono mengatakan disediakannya air PDAM siap minum ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan PDAM kepada masyarakat agar bisa menikmati air bersih dan sehat.

“Dengan disediakannya air siap minum ini sekaligus menjadikan pembelajaran kepada masyarakat bahwa mengonsumsi air bersih yang sehat akan menghasilkan generasi yang sehat pula,” ucapnya.

PDAM Palangka Raya bertekad akan meningkatkan pelayanan dari sisi kualitas, kuantitas, tapi juga kontinyuitas. “Targetnya nanti semua masyarakat bisa menikmati air bersih PDAM,” jelasnya.

Dijelaskan, selain menyediakan air minum siap minum gratis, saat ini PDAM Palangka Raya juga sedang ujicoba meter baca air digital dan pembayaran secara online yang bekerjasama dengan bank.

Menurut Budi, dua layanan ini merupakan salah satu wujud nyata PDAM Palangka Raya untuk memberikan pelayanan maksimal dan meminimalisasi keluhan pelanggan. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan