Pawai MTQ Dipusatkan di Kawasan Kuliner Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pawai ta’aruf dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Palangka Raya kali ini mengambil tempat berbeda.

Jika biasanya pawai ta’aruf selalu dipusatkan di kawasan Bundaran Besar atau Lapangan Sanaman Mantikai, namun kali ini di kawasan kuliner Jalan Yos Sudarso ujung.

Para peserta pawai MTQ ke-43 yang dipusatkan di Taman Sanggomang, Jalan Yos Sudarso ini secara resmi dilepas oleh Walikota Palangka Raya, Riban Satia pukul 14.30 WIB, Sabtu (3/3/2018).

Arak-arakan peserta pawai terdiri dari para siswa dari berbagai sekolah, drum band, dan puluhan mobil hias dari seluruh SOPD Pemerintah Kota Palangka Raya.

Acara pelepasan pawai ta’aruf ini juga dihadiri para kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), Kapolres Palangka Raya, dan pejabat dari instansi vertikal lainnya.

Rute pawai yakni star dari Taman Sanggomang kemudian menuju Bundaran Besar, Jalan Imam Bonjol, Jalan G Obos, dan finish di Masjid Raya Darussalam.

Acara pembukaan MTQ dan pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-43 tingkat Kota Palangka Raya akan dilakukan di Masjid Darussalam, Jalan G Obos pukul 19.30 WIB, Sabtu (3/3/2018).

Dalam MTQ ke-43 ini Pemerintah Kota Palangka Raya menunjuk Kecamatan Jekan Raya sebagai tuan rumah penyelenggara. Jekan Raya pun bertekad bisa meraih juara umum. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan