Patroli Sambang Tim KRYD Polresta Palangka Raya Sosialisasikan Prokes Dan Bagikan Masker

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng, terus berupaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Palangka Raya dengan mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) dan 5M.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh tim patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) Polresta Palangka Raya yang dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Regu 2 AKP Suharno dan Ipda M. Taufik beserta anggota, Jum’at (25/2/2022) siang.

Tim Patroli KRYD menyambangi sejumlah lokasi diantaranya Pasar Kahayan di bilangan Jalan Tjilik Riwut Km. 1,5, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya sembari mengimbau masyarakat dan pedagang yang berada dilokasi untuk senantiasa menerapkan Prokes dan 5M.

 

Harno mengatakan, selain untuk menekan angka penyebaran Covid-19 patroli yang dilakukannya tersebut juga bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat.

“Kegiatan patroli ini merupakan upaya dalam rangka membantu pemerintah untuk menekan serta memutus mata rantai penularan covid-19”, ucap Harno.

Tim patroli KRYD juga membagikan masker kepada sejumlah warga yang masih abai akan pentingnya Prokes dan menegur serta mengingatkan pentingnya menggunakan masker terutama saat melakukan aktivitas diluar rumah dan berinteraksi dengan orang lain. MC. Isen Mulang/HumasPolres/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *