Pastikan Stok Minyak Goreng Wali Kota Palangka Raya Lakukan Sidak Di Pasar Kahayan

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Kahayan dan Gudang Distributor yang berada di Jalan Letjen Suprapto Palangka Raya, Kamis (10/2/2022).

Dalam kegiatan sidak tersebut, Wali Kota didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya, Plt. Inspektur Kota Palangka Raya, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palangka Raya, Kabag Ekosda Setda Kota Palangka Raya beserta jajaran terkait.

Fairid menyebutkan kegiatan Sidak tersebut bertujuan untuk memastikan stok dan ketersediaan serta harga minyak goreng eceran di pasar.

“Kegiatan Sidak kali ini guna memastikan keberadaan stok minyak goreng yang tersedia serta mencegah terjadinya penimbunan minyak goreng yang menyebabkan kelangkaan di pasaran”, ujar Fairid.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Fairid juga menyampaikan bahwa untuk stok minyak goreng di distributor masih aman, karena memang regulasinya yang belum keluar, dan mereka masih menggunakan harga yang lama.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, jangan panik terkait informasi kelangkaan minyak goreng, beli secukupnya, belanja sesuai kebutuhan dan jangan karena merasa langka, lalu belanja berlebihan,” tutup Fairid. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *